Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Cegah Kejahatan 3C Anggota Patroli Polsek Cipondoh Kontrol Kawasan Perumahan

Tangerang – Anggota Patroli 6502 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota pada Jumat (18/08/2017) jam 23.00 wib, melaksanakan Patroli Dia...

Tangerang – Anggota Patroli 6502 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota pada Jumat (18/08/2017) jam 23.00 wib, melaksanakan Patroli Dialogis yang dipimpin Aiptu Herman dan Bripka Iyan A serta Bripka Syahlani di Perumahan Alam Indah, Cipondoh, untuk mengantisipasi pada jam-jam rawan kejahatan 3C (Curi, Curas, Curat) agar tidak terjadi ganguan kamtibmas di wilayah Hukum Cipondoh.

Dengan humanis anggota Patroli Polsek Cipondoh melakukan kegiatan patroli dialogis dan yang tak kalah pentingnya yaitu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga sehingga warga menjadi tahu tentang hukum, dan tidak ada lagi warga yang main hakim sendiri.

“Patroli dialogis ini memang kami lakukan pada jam rawan kejahatan yaitu pada malam hari, dimana para warga sudah lelah setelah beraktivitas seharian, tak jarang kami lakukan patroli hingga ke daerah yang sepi,” tutur Aiptu Herman.

Hal tersebut sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa anggota Patroli Sabhara harus Proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wpKk13
via IFTTT

No comments

Latest Articles