Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bripka Marhadi saling mengingatkan dengan tokoh agama dalam Cinta Masjid

Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang anyar melaksanakan salah satu Kewajibannya untuk melaksanakan Iba...

Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang anyar melaksanakan salah satu Kewajibannya untuk melaksanakan Ibadah Shalat Dzuhur dengan berjamaah dan setelah pelaksanaan Shalat berbaur dengan Warga menghimbau Kamtibmas, menjalanka perintah Tuhan dan saling mengingatkan sesama yang keduanya merupakan hal utama dalam kebaikan.

Bhabinkamtibmas Karanganyar melaksanakan Shalat Dzuhur Berjamaah di Masjid Darunnajah Kp. Karanganyar, RT. 001 RW. 003, Kel. Karang anyar, RT. 01 RW. 01 Kec. Neglasari Kota Tangerang. Selasa (22/08/2017), berperan selaku Imam dalam pelaksanaan Shalat dzuhur adalah Bapak H. Nisin dan di ikuti kurang lebih sebanyak 25 orang Jamaah.
setelah selesai dilaksanakan Shalat berjamaah Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada para Jamaah.

Bhabinkamtibmas Karanganyar mengajak para Jamaah agar tidak mudah terprovokasi oleh pemberitaan yang belum pasti kebenaranya atau berita Hoax dan turut menghimbau bersama saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta mengantisipasi munculnya Paham Radikalisme dan Intoleran.

Bripka Marhadi yang selalu aktif dalam kegiatan Keagamaan merupakan sosok yang deka dengan para tokoh agama baik di lingkungan tempat tinggalnya maupun di wilayah Binaannya dan pada setiap kesempatan beribadah beliau selalu mengingatkan para Jamaah yang juga warganya agar terciptanya situasi yang harmonis, aman dan tentram di Wilayahnya.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2vanEhP
via IFTTT

No comments

Latest Articles