Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BHABINKANTIMAS DS. SANGIANG/GEMPOLSARI Mendata kios/toko Obat/Kosmetik yang menjual obat Tramadol/Eximer di DS. SANGIANG/GEMPOLSARI KEC.SEPATAN TIMUR KAB. TANGERANG BANTEN.

RESTRO TANGERANG KOTA POLSEK SEPATAN BHABINKANTIMAS DS. SANGIANG/GEMPOLSARI Mendata kios/toko Obat/Kosmetik yang menjual obat Tramadol/Exi...

RESTRO TANGERANG KOTA
POLSEK SEPATAN

BHABINKANTIMAS DS. SANGIANG/GEMPOLSARI Mendata kios/toko Obat/Kosmetik yang menjual obat Tramadol/Eximer di DS. SANGIANG/GEMPOLSARI KEC.SEPATAN TIMUR KAB. TANGERANG BANTEN.

Sepatan – Aiptu SAIPUL ANWAR D Bhabinkamtibmas Ds. Sangiang & Gempolsari melaksanakan pengecekan toko kosmetil/kios obat yang menjua obat obatan Tramadol, Eximer di wilayah binaan Ds. Tersebut. Senin (21-08-2017)

Bhabinkamtibmas Aiptu Syaiful Anwar D dibantu oleh staf Desa dan Ketua Rt mengecek langsung ke bawah sebagai mana perintah pimpinan ÀKP SUPOYO yang diteruskan kepada Kanit Binmas IPTU M. MANIK agar Bhabinkantibmas mengecèk diwilayah masing masing.

Kemudian Bhabinkamtibmas mengecèk langsung dan hasil pengecekan bahwa di Ds. Sangiang kami tidak menemukan toko kosmetik artinya nihil, sedangkan untuk di Ds Gempolsari kami menemukan 2 ( dua) kios yang pernah dipake berjualan obat Tràmàdol, Eximer namun saat ini sudah tutup yaitu di Kp Warung bingung Rt.001/004 Ds. Gempolsari dan di Kp. Bulak Engkong Rt.002/006 Ds. Gempolsari yang 2 ( dua ) hari yang lalu sudah digerebek petugas.

Kami Bhabinkamtibmas kemudian bincang bincang dengan aparatur ke dua Ds binaan tersebut kedepannya apabila ada seseorang akan mengurus surat ijin usaha berjualan obat/kosmetik lebih baik tidak usah di ijinkan berjualàn atau dilarang dàn aparatur di kedua Ds tersebut menyepakaatinya.

Semua itu penting agar penjualan Obat Tramadol, Eximer tidak lagi muncul di wilayah kita, Tramaďol, Eximer sering ďi salah gunakan oleh anak anak sekolah atau remaja dan yang mana obat tersebut adalah obat nyeri otak yang dosisnya tinggi dan hanya di berikan keorang orang tertentu/gila sebagai obat penenang.

Hum – Sepatan



from Promoter Polri http://ift.tt/2uXTrX6
via IFTTT

No comments

Latest Articles