Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Abd. Hakim dan Bripka Hanapi Senang Mengajar Ngaji di Musholah Kp. Kohod

Pakuhaji – Aiptu Abd. Hakim dan Bripka Hanapi Bhabinkantibmas Desa Laksana dan Desa Kohod, senang melaksanakan pengajian pada hari selasa (2...

Pakuhaji – Aiptu Abd. Hakim dan Bripka Hanapi Bhabinkantibmas Desa Laksana dan Desa Kohod, senang melaksanakan pengajian pada hari selasa (22 Agustus 2017) selesai ibadah sholat magrib.

Aiptu Abd. Hakim dan Bripka Hanapi selesai sholat magrib kemudian melanjutkan pengajian dengan anak-anak remaja di musholah Kp. Kohod Kec. Pakuhaji.

Awal ceritanya ketika mereka berdua melihat anak-anak tersebut mengaji bersama dan kemudian kedua polisi ini menghampirinya dan menawarkan diri untuk membimbing pengajian tersebut.

Setelah diperbolehkan Aiptu Abd. Hakim langsung memulai pengajian dengan memimpin membaca surat Alfatihah. Pengajian dilanjutkan dengan membaca surat-surat pendek yang terdapat di juz ama.

Kesempatan mengaji bersama ini tidak disia-siakan keduanya untuk berbagi pengalaman dan juga wejangan. Misalnya Bripka Hanapi memberikan wejangan kepada anak-anak ini supaya rajin belajar, mengaji baik itu di sekolah ataupun di rumah.

Aiptu Hakim tidak ketinggalan, mewanti-wanti mereka untuk mengaji selesai mengerjakan sholat walaupun hanya beberapa ayat.

Diakhir pengajian, sebelum menutup pertemuan tersebut dengan anak-anak Aiptu Hakim dan Bripak Hanapi kompak menyerukan agar mereka tetap mengikuti ajaran guru dan ustadz yang baik sesuai agama dan jangan terpengaruh dengan orang-orang yang ingin menyebarkan ajaran yang sesat.



from Promoter Polri http://ift.tt/2vlv54K
via IFTTT

No comments

Latest Articles