Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Panit Binmas Polsek Neglasari ikut tahlil bersama warga Selapajang Jaya

Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota – Ipda Sugeng Pranoto Panit Bhabinkamtibmas bersama dengan Aiptu Hardono Bhabinkamtibmas Kelurahan S...

Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota – Ipda Sugeng Pranoto Panit Bhabinkamtibmas bersama dengan Aiptu Hardono Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang jaya menghadiri acara malam tahlil salah satu warganya yang telah meninggal dunia bertempat di rumah duka Bapak Usup Kp. Mekarjaya, RT. 001 RW. 002, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (22/8/2017) malam.

“Mewakili Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri yang tidak bisa hadir malam ini, kami mengucapkan turut berduka yang sedalam – dalamnya dan semoga segala amal Ibadah Almarhum di terima serta keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan Kesabaran, “ – Ujar Ipda Sugeng dengan salah satu keluarga besar Almarhum.

Kehadiran Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari dalam rangka mewakili Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH, MH dan menyampaikan salam beliau kepada keluarga besar Almarhum, selanjutnya Panit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Selapajang Jaya mengikuti acara tahlil sampai dengan selesai.

Selepas melaksanakan tahlil di sela perbincangan ringan Panit Binmas Ipda Sugeng Pranoto menghimbau kepada Jamaah agar antisipasi terhadap munculnya kelompok Radikal dan teroris dengan menjelaskan hal terkait Paham Radikalisme serta Terorisme serta mengajak warga bersama pihak kepolisian turut berperan aktif menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Sebagai Penutup Bhabinkamtibmas Selapajang Jaya menyampaikan kepada warganya apabila mendapatkan atau mengamankan diduga pelaku pidana pencurian segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan serahkan kepada pihak Kepolisian agar di proses sesuai hukum yang berlaku.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2vUsXEG
via IFTTT

No comments

Latest Articles