Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Kunjungan ke Pondok Pesantren Ibadurrahman Ingatkan Untuk Bersama Mengawasi Santri

Tangerang – Program Polsantren merupakan gagasan dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, dan dijabarkan kemb...

Tangerang – Program Polsantren merupakan gagasan dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, dan dijabarkan kembali oleh Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke pondok pesantren.

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh untuk Kelurahan Kenanga Aiptu Suhandi melaksanakan sambang ke Pondok Pesantren Ibadurrahman yang berada di RT 06 RW 06 Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, saat sambang diterima di Ruang Guru bersama Pimpinan Pondok Pesantren Ibadurrahman KH Muh Iksan Alias Kiai Cepot, pada Kamis (17/08/2017).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang sering terjadi di lingkungan Pondok agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan perlu di tingkatkan keamanan Pondok termasuk peran serta para dewan guru.

Pimpinan Yayasan Ponpes Ibadurahman Ust Rusdi mengucapkan terimakasih atas saran dan himbauan dan kunjungan di Ponpes ini.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, Bhabinkamtibmas harus sering melakukan sambang ke warganya dan selalu bersama warganya baik dalam keadaan suka dan duka.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2vOy7k7
via IFTTT

No comments

Latest Articles