Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Mulyadih Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, Berikan Bimkamsa Kepada Petugas Satpam PT.Protecom

Tangerang – Pembinaan keamanan swakarsa atau biasa di sebut Binkamsa merupakan satu di antaranya amunisi ampuh yang di miliki oleh anggota P...

Tangerang – Pembinaan keamanan swakarsa atau biasa di sebut Binkamsa merupakan satu di antaranya amunisi ampuh yang di miliki oleh anggota Polri termasuk Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota dalam bertugas guna mencegah gangguan kamtibmas di mana pun berada. Namun kali ini bintibmas akan di berikan kepada petugas satpam  yang sedang menjalankan tugasnya di lingkungan kampus Binus University Alam Sutera, Senin (17 Juli 2017) pukul 13.30 wib, Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadih mengatakan bahwa giat ini melaksanakan tatap muka dengan satpam Dormitori dalam rangka memberikan pengawasan dan pembinaan kepada satpam PT. Protecom yang ditemui saat beraktivitas bersama anggotanya di pos 1 area Dormitori mahasiswa Bina Nusantara University.

“Dengan di berikan Binkamsa ini petugas satpam sangat menyambut baik atas kehadiran anggota Polri,di harapkan tetap bersinergi dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Aiptu Mulyadih.

Namun tak hanya itu saja, pada kesempatan giat ini bhabinkamtibmas menyampaikan arahan kamtibmas dari kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi yaitu pada saat pergantian regu,seharusnya melaksanakan serah terima tugas dilanjutkan dengan laporan kejadian kepada personel yang akan melaksanakan jaga,agar mereka jelas dalam melaksanakan tugasnya dilapangan,”siapa berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa ” berikan SOP yang jelas agar tidak timbul keraguan dalam bertindak, melakukan pemeriksaan legalitas dan penampilan anggota selalu diperhatikan, meningkatkan disiplin, loyalitas dan dedikasi, kerjasama yang baik dan harmonis dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan dan melaporkan setiap kejadian kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan.

Sementara itu, Nurmanto satpam  Dormitori mahasiswa BINUS University mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Cipondoh yang telah berkunjung dan berikan Binkamsa,dan selanjutnya kami akan menindak lanjuti arahan kamtibmas tersebut.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2u6uF53
via IFTTT

No comments

Latest Articles