Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Patroli Polsek Cipondoh Kunjungi Pemukiman

LTangerang – Patroli 6502 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang dipimpin oleh Aiptu Herman, Bripka Syahlani dan Bripka Runkat mel...

LTangerang – Patroli 6502 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang dipimpin oleh Aiptu Herman, Bripka Syahlani dan Bripka Runkat melaksanakan patroli dialogis dengan beberapa warga Cipete di Jalan HR Rasuna Said Cipete-Pakojan Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (30/07/2017) jam 23.30 wib.

Dalam giat patroli dialogis tersebut Bripka Dwi Runkat dan Bripka Syahlani memberikan pesan kamtibmas agar warga Cipete secara berkesinambungan senantiasa memupuk silaturahmi antar warga Cipete dan Pakojan dikandung maksud kedepan bila terjadi perselisihan antar warga dapat diatasi secara cepat dan tuntas, tidak menjadi konflik yang berkepanjangan.

Ditambahkan oleh Aiptu Herman bahwa patroli dialogis dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa menjalankan aktifitasnya, dan patroli dialogis juga dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

Kegiatan tersebut sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa anggota Patroli Sabhara lebih menggiatkan Patroli di pemukiman warga agar terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2uQgMqh
via IFTTT

No comments

Latest Articles