Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Melayani Masyarakat Dengan Santun Dan Bijak

Tangerang – Pagi hari di saat sibuk-sibuknya warga masyarakat mulai melakukan beraktifitas dan lalu-lalang kendaraan atau pengendara pun mel...

Tangerang – Pagi hari di saat sibuk-sibuknya warga masyarakat mulai melakukan beraktifitas dan lalu-lalang kendaraan atau pengendara pun melintas dari segala arah adalah Aiptu Untung Supriadi anggota bhabinkamtibmas polsek Cipndoh Polres Metro Tangerang Kota dengan cekatan serta peduli untuk membantu berikan pelayanan kepada Ibu – ibu pengendara sepeda yang hendak menyebrang jalan untuk belanja ke pasar Sipon Cipondoh, Senin (17-07-2017) pukul 07.30 wib, di perempatan pasar Sipon kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Dalam kesempatan sambang atau silaturahmi binamas Aiptu Untung Supriadi menyampaikan pesan kamtibmas kepada Ibu Yanti untuk hati hati di jalan untuk keselamatan lalu lintas,ini pun mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan terciptanya ketertiban lalu lintas yang selamat serta nyaman.

“Sudah kewajiban dan pengabdian kami sebagai anggota Polri memberikan pelayanan dan membantu warga masyarakat yang hendak akan beraktifitas,” tutur Aiptu Untung Supriadi.

Ia (Aiptu Untung Supriadi) menjabarkan bahwa hal di maksud sesuai atensi kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ST.Msi agar anggota bhabinkamtibmas harus pro aktif dalam memberikan pelayanan keamanan,pembinaan,penyuluhan dan penerangan kepada warga binaanya untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban lalu lintas jalan tetap aman dan lancar di wilayah hukum polsek Cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2u52EZT
via IFTTT

No comments

Latest Articles