Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

3 Pilar Kelurahan Gandasari, Shalat Dzuhur Berjamaah Bersama Warga di Masjid Urwatul Wutsqo

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Senin (31/7/2017) pukul 12.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Polsek Jat...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Senin (31/7/2017) pukul 12.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Nurdin melaksanakan shalat dzuhur berjamaah bersama warga, di masjid jami Urwatul Wutsqo.

Adapun lokasi masjid jami Urwatul Wustqo tersebut, berada di Kp. Dumpit RT.02/04 Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol. Agung Budi Leksono SH, S.Ik, M.Pd, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Aiptu Nurdin, saat melaksanakan patroli wilayah dan sambang warga, bersama 3 Pilar melaksanakan shalat dzuhur berjamaah bersama warga di masjid jami Urwatul Wutsqo yang berada di Kp. Dumpit RT.02/04 Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Nurdin selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Kelurahan Gandasari yang ikut melaksanakan salat dzuhur berjamaah, agar selalu berhati-hati ketika memarkir kendaraan di area masjid, agar di kunci dengan benar gunakan kunci ganda, dan selalu terawasi, sehingga bisa terjaga dengan aman dan terhindar dari pelaku curanmor.

Bhabinkamtibmas juga meminta kepada seluruh warga masyarakat, agar bisa mengajak warga masyarakat lainnya untuk mau berperan aktif menjaga lingkungannya, supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, serta supaya terjalin keakraban di antara masyarakat, serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Hum-Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2vhIpe2
via IFTTT

No comments

Latest Articles