Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Hendro Monitoring Keamanan Perumahan Banjar Wijaya

Tangerang – Tugas utama Sabhara adalah turjawali selalu memberikan keamanan kepada warga yang membutuhkan, tak jarang anggota Sabhara turun ...

Tangerang – Tugas utama Sabhara adalah turjawali selalu memberikan keamanan kepada warga yang membutuhkan, tak jarang anggota Sabhara turun ke bawah melakukan pengaturan arus lalu lintas jika ada kemacetan di jalan.

Patroli 6502 Polsek Cipondoh dibawah pimpinan Aiptu Hendro Wirawan melaksanakan sambang dialogis kepada security Perumahan Banjar Wijaya dan bergabung dengan Petugas Security, dalam sambang tersebut tak lupa anggota Patroli memberikan pesan kamtibmas agar para security lebih meningkatkan pengawasan rumah rumah warga di tempat mereka bertugas dan mengantisipasi rumah kosong yang di tinggal penghuninya berlibur menghabiskan waktu libur week end guna menghindari pelaku-pelaku spesialis rumsong jelas Aiptu Hendro pada Minggu (30/07/2017).

Perumahan Banjar Wijaya merupakan akses jalan yang menuju kawasan Alam Sutera maupun perumahan Modernland sehingga kerawanan kejahatan pun sangat besar sekali sehingga kami sengaja melakukan sambang sekaligus monitoring wilayah untuk melihat kondisi keamanan wilayah Perumahan Banjar Wijaya tambah Aiptu Hendro kepada security.

Kegiatan tersebut sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa anggota Patroli Sabhara lebih menggiatkan patroli di pemukiman warga agar terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2ud3jaf
via IFTTT

No comments

Latest Articles