Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bripka Hariyanto Pantau Penilaian PHBS di Kp. Pabuaran – Manis Jaya

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd. agar ja...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Manis Jaya Polsek Jatiuwung, Bripka Hariyanto saat melaksanakan kegiatan kunjungan tim penilai kampung “Perilaku Hidup Bersih Sehat” (PHBS) di wilayah Kelurahan Manis Jaya yang dihadir Camat Jatiuwung, Lurah Manis Jaya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang di adakan di Kp. Pabuaran RT.02/02 Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Senin (31/7/2017) pukul 11.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar selalu hati-hati ketika memarkir kendaraannya ditempat umum, maupun halaman rumah tempat tinggal, agar menggunakan kunci ganda dan juga selalu terawasi, supaya terhindar dari pelaku curanmor.

Bripka Hariyanto juga mengajak kepada seluruh warganya, agar mau berperan aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan tercipta rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Hum-Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2uPuvzk
via IFTTT

No comments

Latest Articles