Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Patroli Polsek Cipondoh Ingatkan Satpam Untuk Cek Identitas Tamu

Tangerang – Patroli 6502 Polsek Cipondoh di bawah pimpinan Aiptu Tommy Antonius, Bripka Endang S serta Bripka Ashary melaksanakan patroli di...

Tangerang – Patroli 6502 Polsek Cipondoh di bawah pimpinan Aiptu Tommy Antonius, Bripka Endang S serta Bripka Ashary melaksanakan patroli dialogis ke Perumahan Green Village Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dan bertemu dengan security perumahan, Minggu (30/07/2017) jam 22.0) wib.

Saat patroli dialogis bergabung dengan Danru security yang bernama Sdr Andi dan sedikit mengingatkan tugas sebagai pengaman swakarsa agar para security lebih meningkatkan pengawasan rumah-rumah warga di tempat mereka bertugas dan antisipasi rumah kosong yang di tinggal penghuni week end guna menghindari pelaku-pelaku spesialis rumsong (rumah kosong) terang Aiptu Tommy.

Setiap tamu yang datang di periksa identitasnya saat datang berkunjung kerumah warga lalu di catat dan diberikan kartu identitan tamu agar apabila terjadi kejahatan anggota kepolisian bisa segera mengungkapnya ujar Bripka Endang.

Kegiatan tersebut sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa anggota Patroli Sabhara lebih menggiatkan patroli di pemukiman warga agar terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wepPRn
via IFTTT

No comments

Latest Articles