Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bripka Ade Rochman Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd. agar ja...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Polsek Jatiuwung, Bripka Ade Rochman saat melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan dan sambang warga di Kp. Dumpit RT.03/07 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Senin (31/7/2017) pukul 10.30 WIB.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bripka Ade Rochman selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar selalu berhati-hati ketika memarkir kendaraan di tempat umum maupun halaman rumah, agar menggunakan kunci ganda dan juga selalu terawasi, supaya terhindar dari pelaku curanmor.

Bripka Ade Rochman juga mengajak kepada seluruh warganya, agar mau berperan aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan tercipta rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Hum-Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2tTbCbT
via IFTTT

No comments

Latest Articles