Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

3 Pilar Kelurahan Neglasari bersinergi Jaga Kamtibmas

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI Neglasari – Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari AIPTU SLAMET SUGIANTO, STB bersama 3 Pilar Kel...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI

Neglasari – Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari AIPTU SLAMET SUGIANTO, STB bersama 3 Pilar Kelurahan Neglasari melaksanakan Koordinasi terkait dengan Keamanan lingkungan di Kantor Kelurahan Neglasari Jalan Mustang RT. 002 RW. 02 Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Senin (31/7/2017)

Dalam Obrolan santai Lurah Neglasari Rudi Kusnandi, S. Sos, Babinsa Serka Erpangi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet bersama Para Ketua RT dan RW Neglasari melakukan koordinasi dengan saling bertukar Informasi terkait Keamanan lingkungan sekaligus membahas program kerja di lingkungan Kelurahan Neglasari.

3 (Tiga) Pilar Kelurahan Neglasari selalu berusaha menjaga Kebersamaan dan menjalin Komunikasi yang baik dengan Warga bertujuan untuk menciptakan suasana yang harmonis serta Kinerja yang nyata sehingga peran fungsi 3 Pilar dapat di rasakan oleh Warga.

Aiptu Slamet dalam kesempatan tersebut menghimbau agar 3 Pilar dan tokoh masyarakat harus bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan saling membantu beri informasi terkait perkembangan Kamtibmas di masing – masing lingkungan.

Selain itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengingatkan agar para Ketua RT/RW mendata secara rutin identitas para penghuni rumah Kontrakan/ Kost terutama para pendatang/ penghuni yang baru bermukim untuk mengantisipasi bermukimnya para pelaku Kejahatan dan Kelompok radikal yang dapat meresahkan masyarakat.

Koordinasi yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari dalam 3 Pilar Kelurahan Neglasari untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2hiQt9i
via IFTTT

No comments

Latest Articles