Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Cibodasari, Sambangi Tokoh Pasar Malabar

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Senin (31/7/2017) pukul 11.30 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodasari Polsek Ja...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Senin (31/7/2017) pukul 11.30 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodasari Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota, Bripka Haris Primadona bersama Babinsa Serda Rohman melakukan sharing kamtibmas dengan tokoh masyarakat yang ada di pasar Malabar Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Cibodasari, dalam rangka menciptakan, dan mewujudkan kamtibmas yang aman, serta agar tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah pasar Malabar, Bripka Haris selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Cibodasari beserta Babinsa Serda Rohman melaksanakan patroli sambang dialogis dan melakukan sharing dengan tokoh/pengurus pasar Malabar, dengan kata lain Mantri pasar Malabar Bpk. Sugeng.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampampaikan beberapa harapan dan dukungan moril, agar sama-sama bisa menjaga serta ikut berperan aktif menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah pasar malabar dan wilayah Kelurahan Cibodasari pada umumnya.

(Hum-Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2w0igys
via IFTTT

No comments

Latest Articles