Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Cecep Ngobrol Bareng Warga di Pos RW.04 Periuk Jaya

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Senin (31/7/2017) pukul 14.20 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya, Polsek ...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Senin (31/7/2017) pukul 14.20 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya, Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Cecep menyambangi Pos yang biasa dijadikan warga berkumpul bersama ketua RW dan RT yang ada di wilayah binaannya.

Hal tersebut dilakukan Aiptu Cecep dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya.

Adapun lokasi kegiatan tersebut di Pos warga RW.04 Kp. Bayur RT.03/04 Kelurahan Periuk Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Cecep selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada ketua RT.03/04 Bpk. Subari dan warga lainya.

Bhabinkamtibmas memberikan apresiasi kepada warga yang selalu memberikan informasi berkaitan dengan situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kp. Bayur masjid pintu seribu Kelurahan Periuk Jaya.
Aiptu Cecep mengingatkan, agar warga selalu waspada terhadap lingkungan sekitarnya, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada warga, agar tetap waspada dan tetap peduli terhadap lingkungan sekitar, dan jangan sampai mudah terprovokasi segala bentuk isu-isu yang mengarah pada kekerasan atau radikal, yang akan mengganggu keamanan di lingkungan tempat tinggal, serta jangan sampai menjadi korban kejahatan, terutama kehilangan kendaraan.

Bhabinkamtibmas menghimbau warganya, agar selalu hati-hati apabila melihat orang tak dikenal dan mencurigakan, agar segera lapor kepada RT setempat atau menghubungi Bhabinkamtibmas.

(Hum-Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2uPvzDn
via IFTTT

No comments

Latest Articles