Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Ikuti Rakor Jelang HUT RI ke-72 di Aula Kecamatan Cibodas

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Senin (31/7/2017) pukul 09.30 WIB, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tan...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Senin (31/7/2017) pukul 09.30 WIB, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Iptu Fahyani, SH mengikuti rapat koordinasi (rakor) bersama unsur muspida dan muspika di Aula kecamatan Cibodas, jln. Prambanan Raya Kelurahan Cibodas Baru Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Rapat koordinasi yang di adakan di Aula kecamatan Cibodas tersebut dalam rangka membahas persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, yang jatuh pada hari Kamis, 17 Agustus 2017.

Adapun peserta rapat diantaranya; Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Iptu Fahyani, SH, Babinsa Kelurahan Cibodas Baru mewakili Danramil 18 Jatiuwung, Lurah se-Kecamatan Cibodas dan Staf Kecamatan Cibodas. Rapat dipimpin oleh Sekcam Cibodas Bpk. Purnomo.

Rapat berjalan dengan aman dan kondusif hingga berakhir pada pukul 11.30 WIB. Adapun hasil rapat, bahwa dalam memperingati HUT kemerdekaan RI ke-72 yang jatuh pada hari Kamis (17/8/2017) mendatang, selain harus melaksanakan Upacara pengibaran bendera, juga harus mengadakan berbagai kegiatan di masing-masing wilayah, untuk memeriahkan hari kemerdekaan sebagaimana yang biasa dilaksanakan setiap tahunnya.

(Hum-Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2vh0KIj
via IFTTT

No comments

Latest Articles