Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

IPTU Maryana tetap semangat berikan pelayanan Prima pagi hari

Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota  – IPTU MARYANA Kanit Sabhara Polsek Neglasari bersama dengan Panit Sabhara AIPTU HERI KARTONO tetap...

Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota  – IPTU MARYANA Kanit Sabhara Polsek Neglasari bersama dengan Panit Sabhara AIPTU HERI KARTONO tetap bersemangat memberikan Pelayanan prima pagi hari pada Masyarakat di Simpang Tujuh Neglasari Kota Tangerang. Selasa (1/8/2017)

Kanit Sabhara beserta anggotanya tetap rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang 7 Mekarsari Neglasari Kota Tangerang mengantisipasi tersendatnya arus lalin akibat mangkalnya para sopir angkot yang sering menunggu penumpang di Simpang tujuh serta kendaraan roda dua yang sering melawan arah memotong jalur mengarah ke Jembatan pintu air Sepuluh.

Pelayanan prima Kepolisian berupa pengaturan lalu lintas pagi hari merupakan pelaksanaan dari Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH.,MH yang memerintahkan seluruh Anggotanya agar mengutamakan dan memberikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Diharapkan dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas yang di laksanakan oleh Unit Patroli dapat tercipta Keamanan, Ketertiban Keselamatan dan Kelancaran (Kamtibselcar) berlalu lintas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Neglasari.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2vnHKZq
via IFTTT

No comments

Latest Articles