Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Polsek Neglasari Jelaskan PERPPU 2/2017 pada Warga

POLSEK NEGLASARI, POLRES METRO TANGERANG KOTA Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota – BRIPKA AGANI Bhabinkamtibmas Kelurahan  Mekarsari b...

POLSEK NEGLASARI, POLRES METRO TANGERANG KOTA

Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota – BRIPKA AGANI Bhabinkamtibmas Kelurahan  Mekarsari bersama ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Bapak  Edi serta warga mekarsari melaksanakan sholat Magrib berjamaah bertempat di Masjid Assalam RT. 007 RW. 02 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan NEGlasari, Kota Tangerang. Senin (31/7/2017).

Setelah selesai  pelaksanaan sholat berjamaah dilanjutkan ngobrol, dalam obrolan tersebut ketua Dkm Bapak  Edi menanyakan situasi yang sedang hangat –hangatnya saat ini terkait  tentang PERPPU Nomer 2 Tahun 2017 tentang ormas.

“Pak Gani apakah PERPPU No. 2 Tahun 2017 bertujuan hanya untuk membubarkan Hizbut Thahir Indonesia (HTI)  saja ?.” – tanya sdr Edi dengan ringan.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa PERPPU  tersebut tidak hanya bertujuan untuk membubarkan  HTI  namun semua ormas yang tidak berdasarkan Pancasila dan UUD 45 akan di bubarkan, terKecuali ormas tersebut mengikuti aturan pemerintah.” – tutur Bripka Agani.

Dalam hal ini juga Bhabinkamtibmas menyampaiakan agar warga tidak mudah  terprovokasi  apabila ada ajakan aksi penolakan terkait  PERPPU tentang ormas ini dan kita saling bersama – sama menjaga  wilayah kita selalu dalam situasi aman dan tentram.

Sesuai perintah  KAPOLSEK NEGLASARI KOMPOL H. KHOIRI, SH., MH  para Bbhabinkamtibmas Polsek Neglasari   agar  selalu mendukung kebijakan pemerintah dengan mampu  memberikan pengertian setiap kebijakan Pemerintah  terhadap warganya , agar warganya tidak mudah terprovokasi atas berita – berita yang belum jelas kebenaranya/ Berita Hoax.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wemT7q
via IFTTT

No comments

Latest Articles