Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolsek Neglasari bersama Bhabinkamtibmas blusukan malam hari

Neglasari – Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH., MH beserta anggota Bahbinkamtibmas Kelurahan Mekarsari di dampingi ketua RT. 02 Sdr. J...

Neglasari – Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH., MH beserta anggota Bahbinkamtibmas Kelurahan Mekarsari di dampingi ketua RT. 02 Sdr. Jabrik melaksanakan pemantauan di wilayahnya dengan berjalan kaki di Kp. Sewan lebak RT. 002 RW.04 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Senin (31/7/2017) malam.

Dengan berjalan kaki Kapolsek Neglasari memantau aktivitas warga pada malam hari sekaligus antisipasi gangguan Kamtibmas memasuki perkampungan warga dengan maksud mengantisipasi kerawanan guantibmas dan dalam rangka agar lebih mengenal wilayah serta lebih dekat dengan warga dengan bertemu secara langsung..

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Neglasari beserta anggota juga menyempatkan diri untuk menyapa warga yang sedang membuat keripik kentang yaitu Koh Peng an warga keturunan Thionghoa pembuat kripik kentang  dan Koo Peng an.

Tampak di wajah keduanya awalnya  agak sungkan namun setelah berdialog dengan Kompol H. Khoiri terlihat sangat senang dengan kehadiran Kapolsek dan menjadikan warga tidak sungkan merasa lebih dekat dengan Kapolsek dan anggotanya.

Kapolsek memberikan contoh secara langsung kepada anggotanya di mana dengan memantau secara langsung aktifitas warga dan melakukan komunikasi dengan warga mendatangi dari rumah ke rumah atau yang di sebut Door to Door lebih efektif serta dapat lebih dekat dengan warga serta membuat warga merasa aman dan Nyaman.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2uPxVlI
via IFTTT

No comments

Latest Articles