Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Ashari Berdiri tegak di tengah hiruk pikuk kendaraan

POLSEK NEGLASARI POLRES METRO TANGERANG KOTA Polsek Neglasari – Pintu M1 Bandara Soekarno Hatta Selapajang Jaya merupakan salah satu akses ...

POLSEK NEGLASARI POLRES METRO TANGERANG KOTA

Polsek Neglasari – Pintu M1 Bandara Soekarno Hatta Selapajang Jaya merupakan salah satu akses yang memiliki potensi kerawanan terjadinya Kemacetan lalu lintas di Wilayah hukum Polsek Neglasari.

AIPTU ASHARI PS. Panit 1 lantas Polsek Neglasari bersama dengan BRIGADIR NURDIN berdiri tegak lurus melaksanakan Pengaturan lalu lintas di Pintu M1 Jl. Suryadharma, Kel. Selapajang Jaya, Kec. Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (1/8/2017)

Pintu M1 merupakan akses yang di gunakan mayoritas para pengguna Jalan terutama Kendaraan roda empat mengarah Bandara Soekarno hatta untuk menuju pintu masuk Tol dalam Kota menuju DKI Jakarta.

Pengaturan di laksanakan dengan memprioritaskan arah Bandara Internasional Soekarno Hatta yang masuk melalui Jalur Parimeter dengan kondisi lalu lintas pagi ini cukup ramai terpantau dari arah dalam kota menuju pintu M1 Bandara Soekarno hatta maupun dari arah Selapajang Jaya menuju dalam Kota Tangerang.

Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian pagi hari kepada masyarakat yang selaras dengan atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH. MH agar seluruh anggota Polsek Neglasari dapat memberikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2tZ80sQ
via IFTTT

No comments

Latest Articles