Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

JELANG HUT POLWAN YANG KE 69 TAHUN

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK SEPATAN JELANG HUT POLWAN YANG KE 69 TAHUN Sepatan – Waka Polsek Sepatan Iptu Suyana didampingi Kanit B...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK SEPATAN

JELANG HUT POLWAN YANG KE 69 TAHUN

Sepatan – Waka Polsek Sepatan Iptu Suyana didampingi Kanit Binmas Iptu M Manik bersama rombongan tim Polres Metro Tangerang Kota pimpinan kasat Binmas AKBP H.Hasbulah SH melaksanakan surpei lokasi rumah yang sudah tidak layak dihuni dan akan dibantu dengan memberikan anggaran dana atau bedah rumah.

Menjelang HUT POLWAN YANG KE 69 TAHUN Tim Polres Metro Tangerang Kota dan didampingi personil Polsek Sepatan Survei lokasi rumah warga masyarakat sdr. Juki di kp. Kelor Rt 003/004 Ds. Kampung kelor kec. Sepatan Kab Tangerang Banten. Senin (22-08-2017).

Melihat dari kondisi rumah warga tersebut sdh reot atau tidak layak untuk dihuni tim surpei Polres Metro Tangerang Kota dan khususnya Polwan yang akan melaksanakan kegiatan HUT nya memberikan dana uang sebesar 25 juta dan diterima kades sdr. Juni sebagai perwakilan dari masyarakat yang dapat, adapun pelaksanaan pembedahan rumah akan dilaksanakan hari Jumat 25-08-2017.

Atas pemberian dana uang dan bedah rumah yang diberikan oleh perwakilan Polwan kepada warga yang diwakili kades setempat berterima kasih atas segala partisipasi baik tenaga dan materi kami warga masyarakat kampung kelor mengucapkan selamat HUT POLWAN yang ke 69 tahun mudahan polri polwan dan jajaran nya semakin jaya.

Hum – Sepatan



from Promoter Polri http://ift.tt/2wu0Y00
via IFTTT

No comments

Latest Articles