Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BHABINKANTIMAS AIPTU KHAERUL SALEH SILAHTURAHMI DENGAN PENGASUH PONPES

RESTRO TANGERANG KOTA POLSEK SEPATAN BHABINKANTIMAS AIPTU KHAERUL SALEH SILAHTURAHMI DENGAN PENGASUH PONPES Sepatan – Aiptu Khaerul saleh ...

RESTRO TANGERANG KOTA POLSEK SEPATAN

BHABINKANTIMAS AIPTU KHAERUL SALEH SILAHTURAHMI DENGAN PENGASUH PONPES

Sepatan – Aiptu Khaerul saleh melaksanakan kegiatan Silahturahmi /kunjungan di Pondok Pesantren Salafiah Al huda Sukalilah,pimpinan KH.Husen yang beralamat: kp.periuk Rt.02/06 desa kayu agung kec.sepatan. Dalam giat kunjungan silahturahmi tersebut bhabin Aiptu Khaerul saleh bertatap muka dengan para santri. Rabu (16/08/2017 jam 11.30 wib)

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah kepedulian bhabin kepada santri mempererat tali silaturahmi dan membentuk jalinan emosional sehingga terbina kedekatan serta keakraban dengan Para santri dan dalam kesempatan tersebut bhabin menyampaikan pesan kamtibmas sbb:

1.Tolak Paham Radikalisme,Intoleransi dan kelompok Prokekerasan yang akan mecah belah NKRI
2.Dalam ceramah agama sampaikan iklim yang menyejukan jangan mudah terprovokasi isu2 yang tidak jelas dan tetap jaga keutuhan NKRI.
3.Apabila menemukan atau mengetahui suatu tinndak pidana segera laporkan ke bhabin atau telpon Polsek sepatan dengan no.telp.02159372740

Hal ini sesuai atensi Kapolsek sepatan AKP.Supoyo melalui Kanit Bimas IPTU M.Manik ,bhabin harus dekat ke tokoh agama maupun santri sebagai bentuk kerjasama yang harmonis untuk mengatasi permasalahan paham Radikal sehingga tercipta situasi aman dan tenang.

Hum – Sepatan



from Promoter Polri http://ift.tt/2w0pqWs
via IFTTT

No comments

Latest Articles