Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

POLSEK CILEDUG MEMBERI PEMBEKALAN PADA SISWA/SISWI SMPN 24 PONDOK BAHAR

*PANIT BINMAS POLSEK CILEDUG IPTU H.SARMAN,SH DAN AIPTU SRIYONO SERTA BHABINKAMTIBMAS KEL. PONDOK BAHAR MEMBERIKAN PEMBEKALAN SISWA- SISWI S...

*PANIT BINMAS POLSEK CILEDUG IPTU H.SARMAN,SH DAN AIPTU SRIYONO SERTA BHABINKAMTIBMAS KEL. PONDOK BAHAR MEMBERIKAN PEMBEKALAN SISWA- SISWI SMPN 24 PONDOK BAHAR *

Rabu 19 Juli 2017.jam 07.00 wib. Panit Binmas Polsek Ciledug Iptu H. Sarman,SH dan Aiptu Sriyono serta Bhabinkamtibmas Kel. Pondok Bahar Aiptu Jacky Tarmudzi memberikan pembekalan kepada siswa siswi SMPN 24 Pondok Bahar terutama masalah keamanan, kenakalan remaja dan masalah narkoba.

Dengan adanya pembekalan ini siswa-siswi setingkat SMPN dapat memahami bagaimana bahayanya kenakalan remaja serta bahayanya Narkoba, sebab kalau siswa sudah mempunyai sifat nakal serta sudah terkena Narkoba tentunya akan mengganggu proses belajar anak itu sendiri dan juga akan merugikan diri sendiri serta keluarga kita.

Dengan adanya kerjasama pihak sekolah dengan aparat kepolisian tentunya akan lebih mudah dalam pembinaan para siswa-siswi yang pada umumnya terhitung masih remaja, sehingga anak-anak kita akan lebih paham bahaya dari kenakalan remaja serta Narkoba yang intinya hanya merugikan diri sendiri, keluarga serta orang lain.

Kapolsek ciledug Kompol.H.SUTRISNO. SH.MH. selalu memerintahkan agar Bhabinkamtibmas selalu memberikan pelayanan kepada sekolah-sekolah yang memerlukan kehadiran aparat kepolisian. Sehingga lingkungan sekolahpun akan menjadi aman serta kondusif.

Binmas polsek ciledug.



from Promoter Polri http://ift.tt/2tdqZf6
via IFTTT

No comments

Latest Articles