Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang KOta Dengan Tegas Dan Displin Berikan Bintibmas Kepada Tokoh Masyarakat

Tangerang – Upaya mencegah gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayahnya,Aiptu Mulyadih Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro...

Tangerang – Upaya mencegah gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayahnya,Aiptu Mulyadih Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan tatap dengan salah satu tokoh masyarakat Bapak Namun (ketua RW 03) tepatnya di wilayah Kelurahan Panunggangan, yang ditemui saat santai diteras rumahnya,Senin(17 Juli 2017) jam 11.50 wib, Alamat Jl. Kyai Maja RT 003 / 03 Kampung Sawah Dalam Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Menurut Aiptu Mulyadih berawal dari salam, tegur dan sapa yang humanis dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, seperti biasa Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan ataupun ajakan kamtibmas yang baik dan kondusif.

Ia( Aiptu Mulyadih )berkata pihak Kepolisian tidak dapat bekerja sendiri harus ada peran serta warga masyarakat untuk menciptakan wilayah hukum Polsek Cipondoh yang aman dan kondusif,maka dari itulah kami laksanakan Bintibmas kepada warga masyarakat terutama tokoh masyarakat.

“Kita tidak bisa kerja sendiri tanpa adanya keterlibatan dari warga masyarakat untuk menciptakan wilayah yang kondusif,dan semoga jalin kemitraan ini tetap solid dan terjaga,” Ucap Aiptu Mulyadih.

Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadih menuturkan bahwa giat tersebut sesuai arahan dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi yaitu ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang sudah dapat menciptakan wilayahnya kondusif, dapat mengajak warganya untuk berperan aktif dalam memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya, perduli dan peka dengan lingkungan sekitarnya, peka dan perduli dengan lingkungan, hal tersebut dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana, melakukan pengawasan dengan Para penghuni kontrakan,guna mengantisipasi para Pelaku terorisme dan radikalisme,serta melaporkan setiap kejadian kriminalitas kepada Bhabinkamtibmas.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2tCfHAo
via IFTTT

No comments

Latest Articles