Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Polsek Neglasari bersama 3 Pilar gelar Operasi Yustisi Kependudukan

Polsek Neglasari, Restro tangerang kota – Operasi Yustisi Kependudukan 2017 di laksanakan oleh 3 Pilar Kelurahan Karang sari berlokasi di wi...

Polsek Neglasari, Restro tangerang kota – Operasi Yustisi Kependudukan 2017 di laksanakan oleh 3 Pilar Kelurahan Karang sari berlokasi di wilayah Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (18/7/2017)

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan di halaman Kantor Kelurahan dipimpin Lurah Karanganyar Sdr. Iwan Kurniawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Trantib Kec. Neglasari Sdr. Jose Cabral, Bhabinkamtibmas Bripka Sumianto Babinsa dan SERDA HANDOKO, Potmas Karang Taruna, FPK, LPM dan Pokdar Kamtibmas.

Kegiatan yang diikuti oleh 25 personil gabungan, pimpinan Lurah Karanganyar Sdr. M. Mochdi melaksanakan Operasi di Kp. Karanganyar RT. 02/03 Kel. Karanganyar dengan sasaran giat yaitu rumah kontrakan dan tempat kost.

Seluruh personil yang melaksanakan operasi mendatangi kontrakan/ rumah kost dan melakukan pengecekan maupun pemeriksaan identitas kependudukan warga oleh petugas Kelurahan didampingi anggota Bhabinkamtinmas dan Babinsa.

Apabila ditemukan warga yg belum melapor/tidak memiliki identitas kependudukan diberikan blanko lapor diri oleh petugas Kelurahan dan disarankan untuk segera melapor secara berjenjang melalui RT, RW dan Kelurahan.

Bahwa kegiatan Operasi Yustisi Kependudukan dilakukan secara berkesinambungan untuk melakukan pengecekan identitas warga/KTP guna mengantisipasi bersembunyi/ bermukimnya para teroris atau pelaku kejahatan lainnya dengan memanfaatkan moment pasca Hari Raya Idul Fitri 1438 H sekaligus mendata para pendatang baru dampak dari Urbanisasi.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2u6tWAG
via IFTTT

No comments

Latest Articles