Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Personil Unit Patroli 6504 Polsek Cipondoh Sampaikan Himbauan Kamtibmas Saat Patroli Dialogis

Tangerang – Aipda Hary Mur Yanto dan Bripka Dwi Purwanto Personil Unit Patroli 6504 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan...

Tangerang – Aipda Hary Mur Yanto dan Bripka Dwi Purwanto Personil Unit Patroli 6504 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan Patroli Dialogis di Perum Griya Permata,Senin(14 Agustus 2017) pukul 13.30 wib Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut Anggota Patroli harus humanis dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas atau himbauan kepada Satpam Saudara Ajum cs agar selalu waspada terhadap Curas dan Curamor di lingkungan Perumahan,selanjutnya Anggota Patroli konfirmasikan untuk sementara di laporkan situasi sampai saat ini aman dan terkendali.

Lebih lanjut disampaikan bahwa hal tersebut merupakan implementasi dari kebijakan kapolsek Kompol Bayu Suseno,ST.MSi agar anggota Patroli harus proaktif dalam memberikan pelayanan keamanan untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Sementara itu,Ajum selaku Petugas Security mengucapkan Terima Kasih atas penyampaian pesan dan himbauan Kamtibmas yang telah di sampaikan oleh Kapolsek Cipondoh dan anggota Unit Patroli 6504 nya.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2v4o1JH
via IFTTT

No comments

Latest Articles