Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Aiptu Suhandi Lakukan Sambang Dan Bersilahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Kenanga Cipondoh

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kelurahan Kenanga Aiptu Suhandi bersilaturohim dan sambang kamtibmas...

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kelurahan Kenanga Aiptu Suhandi bersilaturohim dan sambang kamtibmas kepada tokoh masyarakat Drs Margani, Senin(14 Agustus 2017) pukul 14.30 wib di RT 04/04 Kelurahan Kenanga Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Tujuan menurut Aiptu Suhandi adalah memberikan arahan kamtibmas agar keamanan selalu di tingkatkan dan bekerja sama menjaga guantibmas di sekitar lingkungan,khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh dan di sekitar lingkungan tempat kita bekerja dan tempat kita tinggal dan bekerja sama dengan Warga di aparat Pemerintah Tingkat RT dan Binamas.

Di ungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Suhandi bahwa hal tersebut atas arahan dan atensi dari Cipondoh 1 yaitu kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi agar anggota Patroli Sabhara harus bersinergi dalam membangun keamanan dan ketertiban di lingkungan warga masyarakat dengan berikan pesan maupun himbauan Kamtibmas,sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2v4FbHe
via IFTTT

No comments

Latest Articles