Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Aiptu Untung Supriadi Sambangi Satpam Perumahan Green Lake Ajak Peduli Kamtibmas

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota,Kelurahan Ketapang Aiptu Untung Supriadi melaksanakan sambang dan si...

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota,Kelurahan Ketapang Aiptu Untung Supriadi melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Security perumahan GLC,Senin(14 Agustus 2017) pukul 02.00 wib sampai dengan selesai Kelurahan Ketapang Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Dalam kesempatan sambang Bhabinkamtibmas Aiptu Untung Supriadi menyampaikan salam perkenalan dengan anggota Security,sekaligus mengajak kerja sama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Di katakan giat tersebut atas arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ST.MSi agar anggota Bhabinkamtibmas selalu pro aktif melakukan sambang , silaturahmi,pembinaan kepada Security Perumahan di wilayah binaanya,sehingga tercipta situasi yang aman di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Seusai giat tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Untung Supriadi mengharapkan agar kepada seluruh Petugas Security di Perumahan tersebut agar selalu bermitra dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Polsek Cipondoh,hal ini apabila terjadi Gangguan Kamtibmas dapat di cegah sejak dini dan tangkas.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2uLGW0L
via IFTTT

No comments

Latest Articles