Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Unit Patroli 6504 Polsek Cipondoh Silahturahmi Dan Pengamanan Walimatussafar

Tangerang – Aiptu Tomi dan Aiptu Beben anggota Unit Patroli 6504 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, kawal dan amankan Walimatussaf...

Tangerang – Aiptu Tomi dan Aiptu Beben anggota Unit Patroli 6504 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, kawal dan amankan Walimatussafar di kediaman Ustad Sahroni,Minggu(13 Agustus 2017) pukul 19.30 wib sampai dengan selesai RT 06/03 Kelurahan Cipondoh Makmur Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang berjalan dengan aman dan tertib,kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang, Drs sachrudin.

Menurut anggota Unit Patroli 6504 pengamanan tersebut untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat sesuai atensi Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi bahwa anggota Patroli Sabhara harus proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Setelah itu,anggota Unit Patroli 6504 dengan tegas mengatakan akan selalu pro aktif dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan menjalan kan tugas dengan profesional sesuai SOP.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wT9m6o
via IFTTT

No comments

Latest Articles