Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Walikota Kediri Pimpin Upacara Detik-Detik dan Pengibaran Bendera Merah Putih di Kota Kediri

Polresta Kediri – Pemerintah Kota Kediri melaksanakan kegiatan  detik-detik dan pengibaran sang merah putih dalam Rangka HUT RI  ke-72 di St...

Polresta Kediri – Pemerintah Kota Kediri melaksanakan kegiatan  detik-detik dan pengibaran sang merah putih dalam Rangka HUT RI  ke-72 di Stadion Brawijaya, Kamis (17/8).

 

 

Bertindak sebagai pimpinan upacara adalah Walikota Kediri H. Abdullah Abu Bakar, S.E, dengan susunan acara ceremony lagu-lagi, persiapan pasukan, pengibaran bendera merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Kediri dan diakhiri dengan pembacaan doa.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Walikota Kediri, Wakil Walikota Kediri, Kapolresta Kediri , Dan Yon 521, Ketua DPRD Kota Kediri, Kasdim 0809 Kediri, Kajari Kota Kediri, Dan Kie Brimob Subden C Kie 1 Pelopor Kediri , Kepala Imigrasi Kota Kediri ( Tito Andriyanto, Direksi PT. GG Tbk ,  Kepala Kemenag Kota Kediri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Kediri.

 

“Jumlah total peserta apel sebanyak 1.080 personil dan Alhamdulillah semua kegiatan berlangsung tertib dan aman. Bapak Kapolresta Kediri hadiri dalam kegiatan ini. Pun demikian di seluruh Polsek jajaran Wilayah hukum Polresta Kediri Kapolsek dan anggota juga mengikuti upacara,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Kamis (17/8).

 

 

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan gelar teatrikal yang diikuti oleh ratusan pelajar, warga masyarakat dengan menggambarkan perebutan kemerdekaan RI dari penjajah dan juga foto bersama dengan para peserta upacara(res|aro)



from Promoter Polri http://ift.tt/2wizPwv
via IFTTT

No comments

Latest Articles