Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Benoa Polresta Denpasar Laksanakan Cipta Kondisi, Minimalisir Tindak Kejahatan

HaloDunia,Denpasar – Selasa (18/7/17) jam 09.00 wita personel Polsek Benoa kembali melaksanakan giat cipkon (cipta kondisi) di depan Bank ...

HaloDunia,Denpasar – Selasa (18/7/17) jam 09.00 wita personel Polsek Benoa kembali melaksanakan giat cipkon (cipta kondisi) di depan Bank BNI Pelabuhan Benoa.

Personel gabungan yang dilibatkan sebanyak 16 orang dari unit tertutup dan terbuka yang dipimpin oleh Pawas (Perwira Pengawas) Ipda Agung Suarnawa.

Sebagai sasaran pemeriksaan sesuai dengan target operasi (sajam, miras, handak dan obat obatan). Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Gatra, S.H.,M.H mengatakan, untuk antisipasi gangguan Kamtibmas tetap kita melakukan pencegahan melalui kegiatan cipta kondisi.

“Sehingga kawasan Pelabuhan Benoa tetap kondusif, para wisatawan merasa nyaman dan aman dalam melakukan aktivitasnya.” Ungkap Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan sampai berakhirnya kegiatan tidak ditemukan barang barang yang mencurigakan sesuai dengan target operasi.

Namun ditemukan 1(satu) orang pengendara sepeda motor tanpa dilengkapi dengan surat ijin mengemudi, kemudian yang bersangkutan ditindak dengan tilang sebagai barang bukti stnk, terang Pawas. (Bna33)

The post Polsek Benoa Polresta Denpasar Laksanakan Cipta Kondisi, Minimalisir Tindak Kejahatan appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vxZ36i
via IFTTT

No comments

Latest Articles