Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Ciptakan Lingkungan Kondusif,Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Mengunjungi Kos-kosan

Tangerang – Kedatangan anggota bhabinkamtibmas polsek cipondoh polres metro tangerang kota yaitu Aiptu Turut Raharjo dalam rangka melaksanak...

Tangerang – Kedatangan anggota bhabinkamtibmas polsek cipondoh polres metro tangerang kota yaitu Aiptu Turut Raharjo dalam rangka melaksanakan door to door sistem (dds), silaturahim atau sambang ke kos kosan yang ada di kampung poncol rt 001 rw 014, Senin (17 Juli 2017) pukul 10.00 wib, kelurahan kunciran indah kecamatan pinang kota tangerang.

Berdasarkan keterangan Aiptu Turut Raharjo bahwa dalam sambang tersebut memberikan himbauan kepada penghuni kos kosan yang sebagian besar bekerja di rest area jalan tol pinang (tol jakarta – merak) untuk selalu waspada dan ikut menjaga kenyamanan dan ketertiban lingkungan, selain silaturahim binamas Aiptu Turut Raharjo juga memantau bersama ketua rt 001 rw 014 bapak Opay agar warga yang tinggal di di wilayahnya harus detail betul orang perorangnya yang tinggal di kos kosan tersebut.

“Sambang kamtibmas kos-kosan ini guna memcegah terjadinya gangguan keamanan di lingkungan, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan terkendali aman,” tutur Aiptu Turut Raharjo.

Aiptu Turut Raharjo mengungkapkan kegiatan sambang atau silaturahmi tersebut diatas menindak lanjuti perintah dari kapolsek cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi ,guna melakukan pencegahan dini terhadap gangguan kamtibmas yang akan timbul, dengan pemantauan binamas serta ketua rt dan rw serta lingkungan berperan aktif berharap lingkungan menjadi aman dan nyaman.

“Selama sambang kamtibmas kos-kosan situasi berjalan lancar dan aman,dan giat ini selanjutnya akan rutin di laksanakan supaya kamtibmas di wilayah polsek cipondoh selalu aman dan kondusif,” pungkas Aiptu Turut Raharjo.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2uw9MBd
via IFTTT

No comments

Latest Articles