Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

WAKA POLSEK CILEDUG MEMIMPIN OLAH RAGA PAGI DI LANJUTKAN DENGAN LATIHAN BELA DIRI POLRI

WAKA POLSEK CILEDUG MEMIMPIN OLAH RAGA PAGI DI LANJUTKAN DENGAN LATIHAN BELA DIRI POLRI Ciledug, Jumat 18 Agustus 2017 . Waka Polsek Ciled...

WAKA POLSEK CILEDUG MEMIMPIN OLAH RAGA PAGI DI LANJUTKAN DENGAN LATIHAN BELA DIRI POLRI

Ciledug, Jumat 18 Agustus 2017 .
Waka Polsek Ciledug Akp.Bambang Legowo Meminpin legiatan rutin Olah Raga Pagi yang di lanjutkan Latihan Bela diri Polri di Mapolsek Ciledug.

Dalam kegiatan Bela Diri Polri tersebut yang memang sudah terjadwal ,di laksanakan agar dapat Menujang Anggota yang bertugas di lapangan dapat menjaga diri apabila mendapat ancaman dari pihak pihak tertentu yang akan berbuat kejahatan .

Kapolsek Ciledug Kompol H.Sutrisno SH MH , berharap Latihan Bela Diri Polri ini , dapat di lakukan secara rutin dan berkesinambungan,karna sangat penting untuk seorang Anggota Polri yang sedang menjalanlan tugas , dan ini bukan untuk diri sendiri tetapi juga untuk membantu Apabila warga Masyarakat membutuhkan kehadiran Anggota Polri untuk menyelamatkan keselamatan Jiwa dan Harta benda Mereka .

“Kapolsek Ciledug sangat Antusias dengan Program yang di terapka waka Polsek Ciledug”,Semoga berjalan dengan baik dan dapat di terapkan sesuai Prosedur .

Humas Polsek Ciledug.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wkWR5Q
via IFTTT

No comments

Latest Articles