Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Berperan Sebagai DAN UP, Aiptu Sumianto Binmas Polsek Neglasari menjadi Kebanggan Warganya

Neglasari – Aiptu Sumianto, STB Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari bersama Serda Suyanto, Serda Aju dan Lurah Karangsari Iwan Mulyawan ber...

Neglasari – Aiptu Sumianto, STB Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari bersama Serda Suyanto, Serda Aju dan Lurah Karangsari Iwan Mulyawan bersama – sama hadir dan berkumpul bersama Warga Kelurahan Karangsari dalam malam puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI di Kp. Sirnagalih, Pintu Air Timur, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (17/8) malam.

“Mari Kita bersyukur atas kemerdekaan ini dengan mendoakan jasa Pahlawan, Tanpa ada kerjasama dari rekan – rekan Babinsa, Pihak Kelurahan  dan Warga Karangsari, saya tidak bisa berbuat sendiri menjaga Kamtibmas, dan tugas kita bersama – sama menjaga dan memelihara Kerukunan yang sudah terjalin dengan baik di wilayah kita” – Ujar Aiptu Sumianto dalam Sambutan.

Aiptu Sumianto mendapat apresiasi positif dan menjadi Kebanggaan bagi warganya karena perannya sebagai Komandan Upacara dapat berjalan dengan baik dalam Upacara Pengibaran Bendera merah putih HUT RI Ke – 72 tingkat Kecamatan Neglasari yang berlangsung Kamis Pagi (17/8) di Lapangan Sat Rudal TNI AU, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang.

Bhabinkamtibmas Karangsari bersama 3 Pilar yang selalu berbaur bersama Warga adalah salah satu Implementasi dari Atensi Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH., MH yang berharap para Bhabinkamtibmasnya menjaga Kondusifitas wilayah Binaan dengan memaksimalkan Potensi 3 Pilar dan selalu hadir di tengah kegiatan Warganya.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wf7EiC
via IFTTT

No comments

Latest Articles