Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Rutin Shalat berjamaah, Binmas Polsek Neglasari akrab dengan Warga

Neglasari – Bhabinkamtibmas Kel. Mekarsari BRIPKA AGANI dan Babinsa Kel. Mekarsari KOPDA NURUN serta Toga melaksanakan sholat jumat berjamaa...

Neglasari – Bhabinkamtibmas Kel. Mekarsari BRIPKA AGANI dan Babinsa Kel. Mekarsari KOPDA NURUN serta Toga melaksanakan sholat jumat berjamaah di masjid Assalam kp. Telaga sari Rt 07/ 02 Kel. Mekarsari Kec. Neglasari Kota Tangerag.

Dalam kesempatan tersebut berperan selaku imam Ustadz Muhamad, muadzin Ardiansyah dan sampai dengan selesai pelaksanaan Sholat Jumat berjalan dengan Khusyuk dan tertib.

Selesai melaksanakan Ibadah sholat jumat dilanjutkan perbincangan ringan antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh agama dan beberapa Jamaah yang masih berada di dalam masjid.

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbuan kamtibmas agar warga selalu waspada terhadap adanya paham Radikalisme dan intoleransi yang tujuannya memecah belah Persatuan dan Kesatuan serta Jangan mudah terprovokasi terhadap berita yang tidak jelas sumbernya.

Kegiatan Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa yang melaksanakan Kewajiban Shalat dengan berjamaah sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas selaras dengan Arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH., MH yang berharap para Bhabinkamtibmasnya dekat dan Jalin Keakaban dengan Warga di masing – masing wilayah Binaannya.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wlxvoq
via IFTTT

No comments

Latest Articles