Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari wujudkan Polisi Cinta Masjid

Neglasari – Dalam rangka menindak lanjuti arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H KHOIRI SH. MH agar anggota Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan P...

Neglasari – Dalam rangka menindak lanjuti arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H KHOIRI SH. MH agar anggota Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan Program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S. Ik., MH slah satunya adalah Program Polisi Cinta Masjid dengan melaksanakan Shalat berjamaah bersama Warga dan memberikan Himbauan Kamtibmas.

AIPTU HARDONO Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya melaksanakan Shalat Jum’at Keliling (Jumling) di Masjid Nurul Jihad, Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (18/08)

Dalam pelaksanaan Shalat Jumat berperan selaku Imam adalah Ustadz Koharudin dan Khotib Ustadz Usman dengan di ikuti sebanyak 300 orang Jamaah serta Selepas pelaksanaan Shalat Jum’at Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya berkumpul bersama dengan beberapa Jamah yang masih berada di sekitar Masjid.

Pada kesempatan tsb, Aiptu Hardono menghimbau para Jamaah agar tetap mewaspadai adanya ajakan Kelompok yang memiliki faham Radikalisme dan terorisme dan Jangan mudah terprovokasi oleh berita Bohong/ Hoak dari sumber yang tidak dapat di pertanggung Jawabkan.

Sebagai penutup Bhabinkamtibmas mengajak warganya agar ikut berpartisipasi aktif menjaga lingkungan di sekitar tempat tinggal dan apabila ada permasalahan di lingkungan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Neglasari.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wfMJfa
via IFTTT

No comments

Latest Articles