Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Puluhan Personil Bersenjata Polres Bojonegoro Jaga Ketat Upacara HUT RI 72

  Bojonegoro –  promoter.news – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 tahun yang digelar di Alun alun Kota Bojonego...

 

Bojonegoro –  promoter.news – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 tahun yang digelar di Alun alun Kota Bojonegoro dijaga ketat oleh puluhan personil Polres Bojonegoro, Kamis pagi (17/08/2017).

Di Sepanjang jalan seputaran Alun alun Bojonegoro, selain Polisi Lalu Lintas juga nampak terlihat Pasukan Trail Panther berbaju hitam dan Pasukan Taktis Sabhara yang berdiri disamping motor mengamankan jalannya upacara.

Kepala Kepolisian Resort Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro seusai melaksanakan upacara mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan upacara memperingati HUT Republik Indonesia itu, pihaknya memberikan pengamanan baik pengamanan secara terbuka maupun pengamanan tertutup.

“Secara umum, situasi keamanan di Bojonegoro sangat kondusif, namun kita tidak boleh lengah khususnya pada kelompok teror, karena beberapa waktu lalu pelaku teror juga pernah memasuki Kabupaten tetangga,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro.



from Promoter Polri http://ift.tt/2v4H1aY
via IFTTT

No comments

Latest Articles