Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolsek Neglasari di datangi Pengurus Anak Yatim di ruangannya

Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota – Kapolsek Neglasari KOMPOL H.KHOIRI, SH., MH mendapatkan kunjungan dari Ustadz Mulyanto Ketua Pengu...

Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota – Kapolsek Neglasari KOMPOL H.KHOIRI, SH., MH mendapatkan kunjungan dari Ustadz Mulyanto Ketua Pengurus Paguyuban Amanah Yatim Piatu di Kantor Polsek Neglasari Jl. M. Suryadharma Kel. Neglasari Kec. Neglasari Kota Tangerang. Kamis (17/8) malam.

Kunjungan Ketua dan Pengurus serta anak yatim piatu dari Paguyuban Yatim Piatu Amanah yang beralamat di Jl. Iskandar muda, Kel. Mekarsari, Kota Tangerang dalam rangka bersilaturahmi dengan Kapolsek Neglasari.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Kapolsek terhadap Paguyuban Yatim piatu Amanah selama ini dan peran dari jajaran Polsek Neglasari dalam menjaga kamtibmas serta memelihara hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat,” – tutur Ustadz Mulyanto.

Di temui di ruangannya Kapolsek Neglasari merasa bahagia dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Yayasan Yatim Piatu Amanah ke Polsek Neglasari.

“Situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Neglasari bisa aman dan kondusif atas kerja sama antara Polri bersama dengan masyarakat dan tidak terlepas dari do’a Pak Ustadz serta Do’a anak yatim,” – terang Kompol Khoiri.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan salam dan menitipkan pesan kepada anak yatim piatu agar tidak mudah putus asa, selalu berdoa diiringi ikhtiar untuk mewujudkan cita cita yang di harapkan menjadi generasi penerus bangsa.

Silaturahmi kunjungan pengurus Yayasan Yatim Piatu Amanah kepada Kapolsek Neglasari merupakan salah satu wujud pelaksanaan Program PROMOTER dari Bapak Kapolri.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2uTSDhV
via IFTTT

No comments

Latest Articles