Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Polsek Cipondoh Mengamankan Lokasi Kebakaran Yang Ada di Wilayahnya

Tangerang – Pada hari Rabu 15 Agustus 2017 jam 11.15 di gudang Furniture yang bertempat di Jalan KH Dewantoro Kelurahan Gondrong RT 04 RW 04...

Tangerang – Pada hari Rabu 15 Agustus 2017 jam 11.15 di gudang Furniture yang bertempat di Jalan KH Dewantoro Kelurahan Gondrong RT 04 RW 04 Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, sebagai pemilik yaitu ibu Dewi yang beralamat Kedoya Jakarta Barat sedangkan saksi bernama Raza merupakan karyawan yang tinggal di mess karyawan.

Menurut saksi saat karyawan sedang bekerja terjadi mati lampu pertama selanjutnya selang 5 menit hidup listrik dan bekerja kembali saat bersamaan saksi mengetahui ada api di kamar mess saksi sudah dalam keadaan membesar lalu saksi berteriak ada api ada api, selanjutnya semua karyawan berusaha untuk memadamkan apa dengan air seadanya, lalu menghubungi pemadam.

Api dapat dipadamkan dengan 6 unit pemadam, kerugian belum bisa ditaksir tidak ada korban jiwa sampai saat ini api sudah bisa dipadamkan demikian dilaporkan oleh anggota Sabhara dan Reskrim yang sedang mengamankan lokasi.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, menyampaikan bahwa kepolisian harus hadir di tengah masyarakat baik keadaan suka maupun duka.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2vGaWde
via IFTTT

No comments

Latest Articles