Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

KAPOLRES MOJOKERTO IKUTI UPACARA DETIK DETIK PROKLAMSI DI PEMKAB MOJOKERTO

Promoter,Mojokerto – Tepat hari ini Kamis (17/8/17) 72 tahun Indonesia merdeka. Untuk itu Di seluruh Indonesia menggelar upacara detik deti...

Promoter,Mojokerto – Tepat hari ini Kamis (17/8/17) 72 tahun Indonesia merdeka. Untuk itu Di seluruh Indonesia menggelar upacara detik detik proklamasi. Tak terkecuali di Kabupaten Mojokerto. Kegiatan dilaksanakan di Halaman Kantor Pemerintah Daerah Kab.Mojokerto Jl. A.Yani No.16 Kota Mojokerto yang diikuti sekitar  kurang lebih 800 orang.

Hadir dalam kegiatan Upacara adl sbb :

1. Forpimda Kab. Mojokerto

2. Danrem 082 CPYJ Mojokerto

3. Danyon Linud 503 Mojokerto

4. Perwakilan Ka SPN Mojokerto.

5. SKPD Pemkab Mojokerto

6. Ketua dan Anggota DPRD Kab. Mojokerto

7. Camat se Kab. Mojokerto.

8. Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Selama pelaksanaan kegiatan Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-72 Republik Indonesia di Pemkab Mojokerto, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kita maknai kemerdekaan ini dengan mendalam, mengenang jasa pengorbanan para pendiri bangsa. Jangan lagi generasi yg sekarang ini mudah terprovokasi dengan adanya berita berita hoax yang mengadu domba satu sama lain. Kobarkan semangat nasionalisme anda, lebih bijak lah dalam penggunaan media sosial. 1 peluru hanya mampu menembus 1 kepala, namun 1 jari yang menulis berita hoax dapat menghancurkan berjuta juta isi kepala”. Pesan Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Kepada para pelajar generasi penerus bangsa. (dwa)



from Promoter Polri http://ift.tt/2uKlhpE
via IFTTT

No comments

Latest Articles