Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

AIPDA ISWADI BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN GIAT SAMBANG WARGA MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAN 17 -08-2017.

Pada hari ini kamis tanggal 17 agustus 2017 ,jam 13.00 wib.bhabinkamtibmas kreo melsksanakan giat sambang di hari kemerdekaan RI yang ke 72 ...

Pada hari ini kamis tanggal 17 agustus 2017 ,jam 13.00 wib.bhabinkamtibmas kreo melsksanakan giat sambang di hari kemerdekaan RI yang ke 72 Thn , di jl.H.muad rt.01/06 kel.kreo kecamatan larangan kota tangerang.giat sambang bertemu dengan bp.rw.06 bp.syafrudin dan bp.rt. bp zaelani dan warga,dalam giat tersebut di adakan perlombaan diantaranya makan krupuk dan panjat pinang bhabinkamtibmas kreo aipda iswadi memberikan pesan kantibmas agar tetap waspada dalam menjaga lingkungan dalam hal ini karena banyak warga yang keluar rumah ikut dalam perlombaan dan keceriaan di lingkungan masyarakat oleh karena itu jangan terlalu lama meninggalkan rumah agar di monitor rumah agar aman dan kondusif terkendali.

Kapolsek ciledug Kompol H.SUTRISNO selalalu memerintahkan kepada setiap anggota bhabinkamtibmas ada di tengah tengah masyaraka dan pemantauan kegiatan warga yang melaksanakan kegiatan HUT RI KE.72.

Bimas polsek ciledug



from Promoter Polri http://ift.tt/2x6V2qk
via IFTTT

No comments

Latest Articles