Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

KAPOLRES MOJOKERTO HADIRI MALAM RESEPSI KENEGARAAN SEBAGAI PUNCAK PERAYAAN

Promoter,Mojokerto – Setelah sejak dini hari sampai dengan sore disibukan oleh rangkaian perayaan kemerdekaan, maka tiba lah di penghujung ...

Promoter,Mojokerto – Setelah sejak dini hari sampai dengan sore disibukan oleh rangkaian perayaan kemerdekaan, maka tiba lah di penghujung rangkaian kegiatan yakni Malam Resepsi Kenegaraan. Hari ini Kamis (17/8/17) bertempat di Pendopo Graha Maja Tama Jl. A.Yani no.16 Kota Mojokerto pukul 19.30 WIB dan diikuti oleh kurang lebih 300 orang.

“Memang pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72 ini terasa sangat berbeda lebih semarak dan lebih meriah. Bangsa indonesia ini harus mengambil moment kemerdekaan ini sebagai pelecit untuk membakar semangat nasionalisme setiap individu”. Terang Kapolres kepada melempar senyum ramah nya.

Dan tidak ketinggalan inti pidato bupati mojokerto yakni, “menggelorakan program pembangunan infrastruktur Mulai dr kecamatan, kelurahan hingga ke desa sampai pada dusun terpencil, sudah mulai dibangun akses jalan yg memadai dari cor beton”. Petikan pidato penyampaian Bupati Mojokerto.  (dwa)



from Promoter Polri http://ift.tt/2vHkG6T
via IFTTT

No comments

Latest Articles