Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bersama Warga Desa Buaran Bambu Bripka M. Bahtiar Sholat Isya Berjamaah

Pakuhaji – Bripka M. Bahtiar anggota Polsek Pakuhaji pada rabu (16/08), mengikuti shalat isya berjamaah bersama warga di masjid Al Ikhlas de...

Pakuhaji – Bripka M. Bahtiar anggota Polsek Pakuhaji pada rabu (16/08), mengikuti shalat isya berjamaah bersama warga di masjid Al Ikhlas desa Buaran Bambu kecamatan Pakuhaji kabupaten Tangerang.

Bripka M. Bahtiar selaku bhabinkamtibmas desa Buaran Bambu menuturkan ihwal kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari program Polsantren Polres Metro Tangerang Kota dimana dengan ikut berjamaah petugas bisa lebih dekat dengan warganya sekaligus untuk mendapatkan informasi terkini tentang kondisi kewilayahan.

Selepas sholat Isya berjamaah  Bripka Bahtiar melanjutkan berbincang dengan jamaah kemudian ditengah obrolannya tidak lupa beliau mengingatkan kepada warga untuk mengisi peringatan hari kemerdekaan dengan kegiatan yang positif dan mengajak generasi muda untuk terus berkreasi dalam menyambut HUT kemerdekaan Indonesia yang ke-72.

“Kewajiban ibadah tidak boleh ditinggalkan untuk selalu menyempatkan diri mengingat bisa melaksanakan tugas dengan baik atas izin Allah SWT”, tambahnya selesai berbincang dengan warga.

Beliau juga selalu ingat akan ucapan Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno, SH bahwa dengan keikhlasan kita akan mendapatkan hasil sesuai harapan pimpinan dan masyarakat yakni rasa aman, nyaman, tentram dan kondusif.



from Promoter Polri http://ift.tt/2v65WuM
via IFTTT

No comments

Latest Articles