Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Di Acara Walimatusafar Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Perkenalkan Diri

Tangerang – Sesuai arahan Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, melalui Kanit Binmas Iptu Endang Iriani...

Tangerang – Sesuai arahan Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, melalui Kanit Binmas Iptu Endang Iriani, SH, bahwa Bhabinkamtibmas harus aktif dan giat di wilayah yang menjadi binaannya di setiap ada kegiatan di lingkungannya baik dalam keadaan suka maupun duka.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ketapang Aiptu Untung Supriadi melaksanakan sambang menghadiri undangan bapak Sukimin dalam acara walimatulsafar di RT 01 RW 04 Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Rabu (16/08/2017) jam 20.00 wib.

Dalam kesempatan sambang Bhabinkamtibmas Kelurahan Ketapang menyampaikan salam kenal selaku Bhabinkamtibmas baru di Kelurahan Ketapang kepada toga, tomas dan toda dan mengajak kepada warga untuk kerja sama menjaga keamanan lingkungan dan appabila ada yang mecurigakan segera lapor ke Bhabin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusip ujar Aiptu Untung.

Arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, agar anggota Bhabinkamtibmas selalu pro aktif melakukan sambang, silaturahmi, pembinaan kepada toga, tomas dan warga masyarakat di wilayah binaanya sehingga tercipta situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2vLGQn5
via IFTTT

No comments

Latest Articles