Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BHABINKAMTIBMAS SUDIMARA BARAT MELAKSANAKAN GIAT POLISI CINTA SEKOLAH

“POLISI CINTA SEKOLAH”. Bhabinkamtibmas kelurahan Sudimara barat Aiptu Wahyono Eko.H. pada hari Jum’at 18 Agustus 2017.jam 09.30.wib. melak...

“POLISI CINTA SEKOLAH”.
Bhabinkamtibmas kelurahan Sudimara barat Aiptu Wahyono Eko.H. pada hari Jum’at 18 Agustus 2017.jam 09.30.wib. melaksanakan giat sambang Polisi cinta sekolah yayasan Islam Taman kanak-kanak ANNASHIRIYYAH jl.lembang baru.V. Rt.01/09.sudimara barat kecamatan Ciledug kota Tangerang.

Dalam giat sambang sekolah TK.tersebut bertemu kepala sekolah bp.ustadz Zaenuddin ArroZi.S.Ag. Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan melalui guru dan orang tua dan anak TK.diberikan penanaman jiwa Nasionalisme selain pendidikan Agama dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI.ke.72. adik -adik TK. diperkenalkan membawa Bendera Merah putih dan menyanyikan Lagu Indonesia raya untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan bangga menjadi bangsa Indonesia kemudian dihimbau kepada guru agar mengawasi muridnya tidak jajan sembarangan lebih sehat dan aman membawa bekal dari rumah serta jangan mau ditawari sesuatu makanana atau permen yang mungkin mengandung narkoba yang akan meracuni generasi penerus bangsa sehingga akan tercipta situasi yang aman dan kondusif dilingkungan sekolah.

Kapolsek Ciledug Kompol H.SUTRISNO SH.MH. selalu memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas agar sambang sekolah dan menyampaikan pesan Kamtibmas diwilayah binaannya.

Binmas Polsek Ciledug.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wVBTIG
via IFTTT

No comments

Latest Articles