Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Neglasari hadiri Peresmian E- Warung Program Kemensos RI

Neglasari – Peresmian Electronic Warung (E – Warong) Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Program Keluarga Harapan (PKH) yang beralamat di Jalan Kp...

Neglasari – Peresmian Electronic Warung (E – Warong) Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Program Keluarga Harapan (PKH) yang beralamat di Jalan Kp. Sindangsana, RT. 006 RW. 04, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (18/08)

Aiptu Slamet Sugianto, STB Bhbinkamtibmas Kelurahan Neglasari Bersama dengan Forum Ketua RT dan RW Se – Kelurahan Neglasari hadir dalam kegiatan warganya dan turut serta mengamankan kegiatan tersebut.

Program E – Warung adalah Program Pemerintah melalu Kementrian Sosial (Kemensos) RI di mana Penyaluran Keluarga harapan (PKH) yang sebelumnya di salurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara Non – Tunai dapat di gunakan untuk belanja Sembako di warung yang sudah tergabung dalam KUBE dan sudah bekerjasama dengan Kemensos RI.

Kegiatan yang di isi dengan Pembukaan, Sambutan dari perwakilan Dinsos Kota Tangerang, Sosialisasi manfaat E – Warung, Do’a berlangsung dengan situasi yang aman dan Kondusif.

Di kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Neglasari menghimbau Warganya agar dengan adanya E – Warung dapat di manfaatkan sebaik – baiknya oleh Warganya dan mengingatkan warganya agar menyimpan ATM yang di berikan oleh Pihak Bank BNI pada saaat penyaluran PKH di simpan dengan aman karena ATM tersebut akan di gunakan setiap Transaksi keuangan dan juga di gunakan untuk belanja di E – Warung.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wV5T7l
via IFTTT

No comments

Latest Articles