Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa dan Siswi Baru

Tangerang – Bripka Heri Dwi Sutono selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Ketapang Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang sekaligus seba...

Tangerang – Bripka Heri Dwi Sutono selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Ketapang Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang sekaligus sebagai pembina 1 SMK dan 4 pesantern, termasuk didalamnya SMK Bangun Nusantara, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Pengenalan sekolah SMK Bangun Nusantara dilakukan kepada siswa dan siswi baru yang berjumlah 358 orang, ini dijadikan kesempatan oleh Bhabinkamtibmas sebagai pelekat dan komunikasi efektif antara Kepolisian dan pelajar dengan materi pengenalan Narkoba hingga pencegahannya,trek -trekan,tawuran maupun miras menjadi topik pertemuan tersebut, pada Selasa (18/07/2017) jam 10.00 wib.

” Gapailah cita-citamu setinggi langit dengan cara belajar yang rajin, kasian orang tua kalian sudah bersusah payah banting tulang tetapi kalian tidak bersemangat menuntut ilmu,” pesan Bripka Heri kepada siswa dan siswi baru.

Giat ini merupakan kerjasama antara kepolisian dan pihak sekolah dimana pembentukan sekolah yang berprestasi dimulai dari mental yang bermoral (jauh dari narkoba)setiap individu siswa.

Ini juga yang menjadi perhatian Kompol Bayu Suseno ST.Msi selaku Kapolsek Cipondoh, yakni,”Bhabinkamtibmas turut serta membangun moral pelajar yang terbebas dari narkoba melalui penyuluhan dan pendekatan yang agamis.”

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2tbt37e
via IFTTT

No comments

Latest Articles