Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

3 Pilar Kelurahan Pasir Jaya, Laksanakan Operasi Miras Bersama Satpol PP Kec. Jatiuwung

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Jum’at (14/7/2017) Dalam rangka menciptakan rasa aman dan tertib di masyarakat, B...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Jum’at (14/7/2017) Dalam rangka menciptakan rasa aman dan tertib di masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya bersama unsur 3 pilar melaksanakan kegiatan operasi minuman keras (Miras) di lingkungan Kelurahan Pasir Jaya bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kegiatan operasi tersebut di mulai pada pukul 21.30 WIB, di pimpin oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Jatiuwung Bpk. Dadang.

Kegiatan ini dilakukan, sebagai upaya preventif dari tindak kriminalitas dan juga sumber penyakit masyarakat yang bisa menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) setelah mengkonsumsi miras. Dalam kegiatan tersebut di dapati miras jenis Bir dan anggur yang di perdahangkan di warung jamu, yang kemudian dilakukan penertiban dan penyitaan oleh Satpol PP Kecamatan Jatiuwung.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Nurohmat memberikan arahan kepada para pedagang jamu untuk tidak menjual miras lagi, karena selain tidak memiliki ijin, juga menjadi potensi gangguan kamtibmas di lingkungan.

Diharapkan, kegiatan ini bisa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif sebagaimana arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono SH,S.IK,M.Pd agar Bhabinkamtibmas bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dan bersinergi dengan unsur terkait dalam menjaga kamtibmas, agar wilayah binaanya tetap aman dan kondusif.

(Hum-Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2vnfW3A
via IFTTT

No comments

Latest Articles